Selasa, 25 November 2014

Egoist - Namae no Nai Kaibutsu

ROMAJI:

FEARII TEERU wa
sakki shinda mitai
renga no byoutou de
umaku utaenakute

kiri ni kemuru yoru
ukabe akai tsuki
hora mite watashi wo
me wo sorasanai de

kuroi tetsugoushi no naka de
watashi wa umarete kitan da
akui no daishou wo negae
nozomu ga mama ni omae ni
saa ataeyou seigi wo
kowashite kowasareru mae ni
inga no daishou harai
tomo ni yukou namae no nai kaibutsu

miminari ga shiteru
tetsujoumou urusakutte
omoidasenai no
ano hi no senritsu
ame wa mada yamanai
nanni mo mienai no
hora mite konna ni
ookiku natta no

kuroi ame kudarase kono sora
watashi wa nozomarenai mono
hibiwareta NOIROOZE
aisu douzai no boukansha tachi ni
saa ima furue seigi wo
kesenai kizu wo dakishimete
kono karada wo ukeire
tomo ni yukou namae no nai kaibutsu

aa
kami WA tsuGERU shin NO sekai WO

kuroi tetsugoushi no naka de
watashi wa umarete kitan da
akui no daishou wo negae
nozomu ga mama ni omae ni
saa ataeyou seigi wo
kowashite kowasareru mae ni
inga no daishou harai
tomo ni yukou namae no nai kaibutsu

kuroi ame kudarase kono sora
watashi wa nozomarenai mono
hibiwareta NOIROOZE
aisu douzai no boukansha tachi ni
saa ima furue seigi wo
kesenai kizu wo dakishimete
kono karada wo ukeire
tomo ni yukou namae no nai kaibutsu
INDONESIA:
Kisah peri itu..
Seakan telah menghilang..
Di ruang berbata rumah sakit..
Aku tak dapat bernyanyi..

Kabut yang tebal di malam hari..
Dengan bulan merah di langit..
Lihatlah diriku ini..
Jangan palingkan pandanganmu..

Di balik jeruji hitam..
Aku terlahir di dunia ini..
Berharap balasan atas dendam ini..
Sebanyak mungkin yang diinginkan..
Lalu berikanlah aku keadilan itu ..
Menghancurkan kejahatan sebelum ia menghancurkan..
Aku akan membayar karmaku..
Mari pergi bersama, monster tanpa nama..

Mendengar dengungan di telingaku..
Kabel kusut yang begitu berisik..
Aku tidak mengingatnya..
Melodi di hari itu..
Namun hujan belum berhenti..
Aku tak dapat melihat apa pun..
Lihatlah dengan hal seperti ini..
Hujan akan semakin lebat..

Hujan hitam turun dari langit..
Aku tidak memiliki arah tujuan hidup..
Disayangi oleh sesama pendosa di sini..
Yang retak dari saraf ini..
Dan kini keadilan yang gemetar itu
Mendekap dan mengobati lukaku..
Mohon terimalah tubuh ini..
Kemudian pergi bersama, monster tanpa nama..

Ah..
Dunia baru yang Tuhan bicarakan..

Di balik jeruji hitam..
Aku terlahir di dunia ini..
Berharap balasan atas dendam ini..
Sebanyak mungkin yang diinginkan..
Lalu berikanlah aku keadilan itu ..
Menghancurkan kejahatan sebelum ia menghancurkan..
Aku akan membayar karmaku..
Mari pergi bersama, monster tanpa nama..

Hujan hitam turun dari langit..
Aku tidak memiliki arah tujuan hidup..
Disayangi oleh sesama pendosa di sini..
Yang retak dari saraf ini..
Dan kini keadilan yang gemetar itu
Mendekap dan mengobati lukaku..
Mohon terimalah tubuh ini..
Kemudian pergi bersama, monster tanpa nama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar